Workshop Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) adalah program kerja dari departemen Kewirausahaan yang bekerja sama dengan departemen Riset. Sasaran dari proker  ini adalah anggota dan pengurus KSI Mist. Workshop Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) dilaksanakan 1 kali pada tanggal 9 April 2021 melalui Google meet dimulai dari jam 13.30-16.30 WIB Dihadiri oleh 34 peserta. Tujuan dari diadakannya Workshop Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) yaitu memberikan pengetahuan mengenai Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) kepada anggota dan pengurus KSI Mist yang diselenggarakan oleh Departemen Kewirausahaan berkolaborasi dengan Departemen Riset. Kedua, Memberikan informasi mengenai sistematika penyusunan proposal pengajuan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW).

 Workshop Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) merupakan kegiatan menambah pengetahuan anggota dan pengurus KSI Mist mengenai Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) oleh dua orang pembicara, yaitu Zulkaisi Dwi P., S.Pd. sebagai pemapar materi mengenai gambaran umum Program Mahasiswa Wirausaha dan Baso Samsu Rijal sebagai pemapar materi mengenai sistematika penyusunan proposal. Terlaksananya kegiatan Workshop Program Mahasiswa Wirausaha secara tidak langsung memberikan informasi mengenai gambaran umum Program Mahasiswa Wirausaha dan informasi mengenai sistematika penyusunan proposal Program Mahasiswa Wirasusha kepada anggota dan pengurus KSI Mist FMIPA UNY.

Kunci keberhasilan Workshop Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) yaitu anggota dan pengurus KSI Mist memiliki ketertarikan untuk memulai berwirausaha. Workshop Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) diharapkan dapat memberikan informasi mengenai gambaran umum Program Mahasiswa Wirausaha dan informasi mengenai sistematika penyusunan proposal Program Mahasiswa Wirausaha kepada anggota dan pengurus KSI Mist FMIPA UNY sehingga membuat antusiasme yang tinggi bagi anggota dan pengurus KSI Mist FMIPA UNY untuk memulai berwirausaha.