Tidak hanya sekedar memperluas relasi namun menambah informasi terkait keorganisasian, KSI Mist mengadakan kunjungan ke salah satu UKMF di Fakultas Teknik UNY yaitu Matriks. UKMF Matriks ini merupakan organisasi yang juga bergerak di bidang penalaran. 

Kunjungan ini dilaksanakan pada Sabtu, 28 Mei 2022 di ruang PKM FT UNY sebagai tuan rumah. Pelaksanaan kunjungan ini berbeda dengan kunjungan sebelumnya yang dilaksanakan secara daring, kunjungan kali ini diadakan secara hybrid yaitu secara luring yang dihadiri sebanyak 15 pengurus KSI Mist dan 10 pengurus Matriks, secara daring yang dihadiri segenap pengurus KSI Mist lainnya.

Kunjungan ini diawali dengan sambutan dari masing-masing ketua UKMF, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan masing-masing UKMF serta program kerjanya, dilanjutkan dengan sesi diskusi, dan diakhiri dengan game tebak lagu dan sesi dokumentasi. Dengan diadakannya kunjungan ini, kami berharap semoga silaturahmi tetap terjaga, mendapatkan inspirasi untuk perkembangan di proker selanjutnya, dan mungkin dapat berkolaborasi di suatu proker atau event lainnya Bersama UKMF Matriks FT UNY.