Haloo sobat saintis, bertemu lagi bersama Owl di petualangan dunia PKM.

Di artikel sebelumnya, kita sudah sama-sama membahas detail dari 2 bidang PKM yang paling banyak diminati para sobat saintis semua, nih, yaitu PKM-K dan PKM-RSH. Nah, di artikel kali ini, Owl akan memperkenalkan kepada sobat saintis semua, salah satu produk hasil PKM-K. Luar biasanya, produk tim ini baru saja lolos PIMNAS ke-36, loh. Keren banget ngga, sih? Penasaran sama produknya? Check it out !

Produk hasil PKM-K yang akan Owl tunjukkan di artikel kali ini yaitu Belia Mist, Face Mist Belimbing Wuluh. Belia Mist ini merupakan salah satu produk usaha PKM-K yang dibawakan oleh Tim Bellist, Universitas Negeri Yogyakarta. Belia Mist ini hadir untuk menjawab permasalahan kulit berjerawat yang seringkali jadi problem kita bersama nih sobat saintis. Selain membantu mengatasi kulit berjerawat, produk Belia Mist ini juga mampu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah kita, loh. Keren banget kata gua teh.  

Mau tau lebih dalam produk Belia Mist ini? sobat saintis boleh banget nih langsung kepoin akun Belia Mist di laman Instagram mereka di @beliamist. Semoga dengan adanya contoh produk PKM-K ini, dapat menambah semangat dan pemahaman sobat saintis seputar PKM khususnya skim Kewirausahaan ini, yaa..

Belia Mist luar biasa

Sampai jumpaa..