Jaket KSI Mist merupakan salah satu program kerja dari departemen Kewirausahaan KSI Mist Kolaborasi. Sasaran dari kegiatan ini adalah anggota dan pengurus KSI Mist. Pemesanan jaket dilakukan secara online dengan mengisi google form yang telah disediakan. Program kerja terlaksana dengan jumlah pemesan 55 orang, terdiri dari 51 pengurus dan 4 anggota. Pendistribusian jaket dilakukan dengan 2 pilihan, yaitu COD dan pengiriman via ekspedisi.

Tujuan dari adanya jaket KSI Mist adalah memfasilitasi pembuatan jaket sebagai identitas bagi pengurus dan anggota KSI Mist. Jaket sebagai identitas menjadikan anggota dan pengurus KSI Mist berbeda dan akan mudah dikenal publik sehingga dapat sebagai media untuk memperkenalkan KSI Mist. Program kerja ini dilaksanakan bukan hanya sebagai formalitas semata, tetapi juga sebagai salah satu upaya agar anggota dan pengurus KSI Mist Kolaborasi mempunyai rasa memiliki dan kebersamaan dalam berorganisasi.

Kunci keberhasilan dari program kerja jaket KSI Mist yaitu terwujudnya sikap saling memiliki dan peduli terhadap kemajuan organisasi. Selain itu, adanya program kerja jaket KSI Mist dapat menambah pemasukan karena mendapat keuntungan penjualan sebesar Rp 10.000,00 per jaket. Harapan untuk kedepannya agar pengurus selanjutnya lebih gencar mempromosikan jaket KSI Mist sehingga lebih banyak peminatnya dari anggota KSI Mist.