Temu Anggota merupakan salah satu dari program kerja Departemen Sumber Daya Anggota KSI Mist FMIPA UNY yang dibagi menjadi 2 agenda yaitu TA#1 dan TA#2. Temu Anggota #1 bertujuan untuk memberikan informasi terkait program kerja dari KSI Mist yang akan dilaksanakan dalam satu periode kepengurusan. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keakraban antar pengurus dan anggota.

Temu Anggota #1 telah dilaksanakan secara offline pada tanggal 10 Maret 2023 bertepatan di ruang D.02.2.1.07 yang dimulai dari pukul 15.30-18.15 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh 56 peserta yang terdiri dari pengurus dan anggota KSI Mist. Kegiatan dilaksanakan dengan penayangan selayang pandang departemen dalam bentuk video yang menampilkan progam kerja masing-masing departemen  serta penjelasan proker dari pengurus inti. Kegiatan dilanjutkan dengan games  dari tiap-tiap departemen sebagai ajang perkenalan proker yangakan dilaksanakan melalui kegiatan yang interaktif. Para peserta yang hadir dibagi menjadi beberapa kelompok yang akan bersaing untuk memenangkan tiap games.

Para peserta sangat antusias dalam kegiatan ini, mereka sangat bersemangat untuk berkompetisi memenangkan games-games yang dilaksanakan. Adanya Temu Anggota ini diharapkan dapat memeberikan informasi terkait proker KSI Mist serta memacu para peserta untuk mengikuti proker-proker yang akan dilaksanakan dalam satu tahun kepengurusan. Selain itu, dengan diadakannya agenda ini, diharapkan dapat menambah keakraban antar anggota pengurus maupun antar anggota ke anggota sebagai keluarga KSI Mist.